hari pertama yang nganggur

Hari ini gw hari pertama masuk KP.
Kantor gw di Surapati Core M20 , Bandung.
Ini tuh, kalo gw bilang kantor gak jelas. Kantornya aja di Ruko. Trus gak ada papan nama perusahaannya gitu. Nah, tempat KP gw tuh adalah konsultan di bidang telekomunikasi.

Hari pertama, gw dateng jam 9 pagi. Trus, sama orangnya gw dkasi meja + kompie + koneksi inet lumayan kenceng tapi aneh.
Gak tau deh ini meja siapa, pokonya gw dsuruh duduk d situ ( maaf buat yang punya meja).

Setelah 1 jam nganggur, browsing2, dan gw merasa bosan, akhirnya gw berinisiatif nge YM si bos yang punya tempat ini :
wicax : ” pak saya udah di kantor”
bos : ” oke”
bos : ” kamu browsing bahan2 dulu aja ”
wicax : ” ho oh aja “

dan sampai berita ini d tulis, gw masih berkutat dengan wikipedia dan mbah google. Capek mbaca ini. Arrrghh..
Dan gw masih bertanya-tanya, ini d kasih makan siang gak sih?
Kalo firasat gw sih, gak. Soalnya pegawainya d sini aneh, trus sempet d godain sama mbak-mbak gitu ” iiihh,,, kq ada berondong”
Hahaha,,,