Pre-KP ku

PRE-KP KU

Gw dapat KP di PT. MSI (Mastersystem Infotama) Jakarta Pusat. Perusahaan ini bergerak di bidang IT Solution dan merupakan salah satu partner dari Cisco System. Disini gw akan KP bareng anak2 Telkom 06 lainnya seperti Ling2, Hermanto, Hana, Rizki PS, Wibi, dan ada kak Eddy C anak 2005.

Nah ceritanya kita baru mulai KP tanggal 8 Juni nanti, sebelumnya kita akan di training seminggu oleh para engineer disana. Program kerjanya, kita bakalan deployment IP Telephony di end user atau client2 dari perusahaan ini selama bulan Juni-Juli 2009 jadi kita bakalan mobile trus ke para customer. Customer disini adalah perusahaan2 client dari PT. MSI ini. Dalam kerjanya kita bakal kerja tim, kalo nggak salah tiap tim ada 8 orang. Disini gw dan temen2 akan mempelajari tentang IP Telephone mulai dari jaringan IP , settings, n tetek bengeknya. Rencananya kita bakalan deploy di 3 tempat terpisah yaitu Jakarta, Bogor, dan Garut. Pokoknya bakalan mobile banget n bisa jalan2 pastinya

Gw belum bisa cerita banyak karena emang belum hari H buat KP. Nah tunggu aja story about my KP pas hari H nya ya.

Untuk temen2 yang udah KP atau belum dapat KP…tetap semangat ya!!!