[Tales of KPers] Chapter 1 – Sleepy is Unavoidable

Intro. Hmm berhubung udah lama nda nulis lagi, maaf kalo tulisannya nda menarik.. Jadi saya akan menceritakan seminggu yang lalu saat saya mulai kape d Telkom RISTI bersama Totsie..

Hari pertama. Saya kape d risti dgn topik mengenai VSAT (Penjelasan ttg VSAT bs dibaca di wiki atawa postingan totsie sebelumnya =P). Begitu mendapatkan topik yang sepertinya menarik ini, saya jadi dikit deg2an (Ini apa pula topik baru denger saya -.-). Dan pembimbing kami Mr.Z meminta kami untuk mencari bahan terlebih dahulu mengenai VSAT ini. Jadilah saya habiskan hari pertama mencari ebook doank -> tidak termasuk maen bilyard n dart sama bapak2 di risti tentunya😀 (note: kapenya baru dimulai agak siang karena mesti bolak balik2 ngurus administrasi >.>)

Hari kedua. Setelah saya mencari2 bahan sekian lama mengenai VSAT ini pd hari pertama (dan baru pertama kali saya mencari sumber sebanyak ini, note: hampir 20 ebook saya unduh), mulailah saya cari2 isi yang kira2 sesuai dengan yang diminta oleh Mr.Z ini. Mulai dari pagi sampe sore saya baca2 ebook doank (perasaan kalo mo ujian ga separah ini belajarnya saya). Dan alhasil karena hanya kegiatan ini yang sy lakukan (Mr.Z keluar kota soalnya), saya NGUANTUKnya BUKAN MAEN… Ruangan dingin, kursi super empuk (kursi saya nikmat bener -> pengen dibawa pulang kosan kalo boleh), sepi n tenang, cocok bet buat tidur >.<

Break. Istirahat makan siang (oh indahnya…). Setelah mamam dengan totsie dkk [ada anak IF seangkatan yang kape di ruangan bersebelahan dgn ruangan saya n totz (si wahyu, alfan n hugo)], saya pun langsung kembali k TKP (Tempat KP). Setelah duduk2 sebentar d ruangan, saya n totz menuju k mushola (religius hahaha.. :D). Selesai sholat, teman sy (sebut sj T) melakukan relaksasi, meluruskan kaki dan kepala, mengatur pernafasan, menghayati keadaan dan diakhiri dengan bobo siang.. Karena ngantuk saya hilang, jadilah saya tak ikut ajeb2 di alam mimpi. Saatnya mencoba pantry..😀

At pantry. Hmm.. Let see… Black coffee (probably KA), sugar, creamer n hot tea (tinggal tambah gula n siap diminum). Lho kok cuma mimik doank?? Nda ada cemilan ini? Untung saya bawa cakue buat ‘kenang2an’ setelah makan siang tadi (dingin2 hawanya ngemil mulu >.>). So.. 1 sdt kopi + 1 sdt creamer + 2 sdt gula = pasti nikmat XD~. Mari ngopi dulu…

Back to work. Kembali bekerja, kembali membaca ebook (berlaku untuk sy).. Dan, ngantuk pun datang.. Setelah beberapa menit tak sadarkan diri, saya temukan waktu sudah berlalu 5 menit dan tetangga sebelah berada di alam lain.. (>.> makjan menular ini ngantuk..)

Afterwork. Jam 8 saatnya datang, jam 5 saatnya pulang. Di kosan saya sedikit merenung. Saya yang seharian menghabiskan waktu untuk membaca saja merasakan lelah yang lumayan (ngantuk tak tertahan tapi =P), apalagi teman2 yang kp d lapangan sana (semangat yaaa XD). Semoga kape kita bermanfaat… Amiin..

End of Chapter1. Sekian dulu yah tulisannya.. Kapan2 (kapan??) saya sambung lagi (boong bener lu <.<)

note: Mr.Z keluar kota semingguan… Semingguan membaca ebook… >.> tapee deehhh….

note2: Inet tetangga sebelah (sebut saja T) bisa smpe 0.5Mbps kenapa saya cuma 10kbps??? -.- whadehel!@#$%*& -> kenapa ini??