Dibalik cerita KP di MSI

Horeee akhirnya bisa posting juga. Bareng2 mas rizki nih nulisnya (soalnya kerjaan kita udah selesai tapi jam pulang kerja tak kunjung datang) hehe..

Aku KP di Mastersystem Infotama (MSI). Mengenai profil perusahaan, topik KP sama kerjaan2 yang dikerjain.. yaaa ga terlalu penting lah ya. Lagian udah di post sama yuris juga sampe dua kali. Hahaha.. makasih yuriiiis..

Pokoknya intinya disini kita ngerjain proyek yang lumayan besar, tentang deployment Cisco IP Telephony di perusahaan Chevron. Total ada 3000 user. Cuma karena anak ITB bisanya KP dua bulan doang, dapetnya yg di Jakarta aja. Jadi tiap hari kita KP di kantor chevron yang di senayan. Yaaa bisa dibilang kita KP di chevron laah.. hahahaha..

Proyek besar identik dengan tim yang besar  dan gaji yang besar juga (eh tp yg ini engga deng..) jadi di sini tim deployment bakal ada belasan orang. Yang baru ada sampe saat ini 7 anak ITB (termasuk  1 kordas rektraf dan 1 admin cumi itebe, kalo yang lain sih biasa ajaa..), satu anak UI, sama satu anak tarqi (mas rizki berkata, “cantik looh”). Minggu depan rencananya bakal gabung lagi 4 anak gunadarma.

Judul kegiatan kita seminggu ini adalah : TRAINING. Jadi kesehariannya kita belajar sambil praktikum IP phone dan hal2 detail lainnya (karena ada kordas suasana praktikum tambah kental. Hahahhaa..) trs kalo udah kita presentasi ke bos-bos disini. Yang presentasinya paling bagus, dikasih souvenir gaol. Enak ga tuuuh..

Yaah pokoknya begitulah cerita singkatnya. Ada wibi nih di sebelah ga enak kalo mau ngomongin dia, padahal ada topik hangat tentang dia. Hahaha.

*10 menit kemudian

Yees wibi udah pergi. Jadi gini, wibi itu selama KP mukanya tuh ga nyantai beut. Entah ngantuk, entah pgn ngerokok, ato entah pgn main game2 apalah aku ga ngerti. Tapi eh tapi semenjak anak tarqi datang (kemarin) dan dikelompokin brg wibi. Dia jadi lebih ceria dan bersemangat. Tampaknya hanya aku dan mas rizki yang menyadari hal ini (wibi juga ga nyadar tuh kynya). Pokonya bisa dilihat deh dari salah satu foto yang ada di bawah ini :

IMG00089-20090611-1532

IMG00085-20090611-1133

IMG00087-20090611-1134

11062009259