gathering buat yang KP di Jakarta

hahhhh.. maap admin kalo postnya agak OOT.. males buat cerita2 soalny.. kalo cerita KP ngapain aja gw serahin ke ananto beny ato roy marten aja dh..

jadi kan udah pada mulai kape nih.. nahh buat yang kape di jakarta adain gathering nyokk.. usul gw hari jumat minggu depan atau 2 minggu lagi aja..

kenapa hari jumat??

soalnya kalo hari sabtu mah ga ada bedanya sama kalo jalan2 dibandung.. kalo hari jumat kan masih hari kerja tuhh..jadi masih pada pake kemeja, rok, celana bahan, ama pantopel.. biar lebih berasa eksmud… hehe.. lagian kan besoknya libur.. jadi bisa sampe rada malem..

acaranya sih pengennya makan-makan ama tentu saja.. FOTO-FOTO.. hahaha..

bikin yang pada kape di bandung, riau, apalagi bontang iri..

tempatnya usul gw di senayan city, plaza senayan, ex, atau dimana aja deh.. yang penting pw buat nongkrong ama ngumpul.. kalo ada yang punya usul lagi sok aja comment..

confirm comment waktu enaknya kapan ama tempatnya enaknya dimana ya..