Updates from June, 2009 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • bungawijayanti 11:08 on June 13, 2009 Permalink | Reply  

    Tragedi Banjir dan Restoran Padang 

    Hari itu, Hari Senin. Hmm..Minggu kedua udah dimulai nih. Saya sudah mulai terbiasa dengan suasana kantor yang Alhamdulillah cukup nyaman. Kebetulan orang-orang di lantai saya itu santai2 dan doyan bercanda:) ga kaku pisaaaan!! Saya duduk bersebelahan dengan Mbak Ceria (MC) yang selalu ceria seperti namanya..duh untung namanya bukan Mba  Pundung, jangan2 ntar hobinya ngejutekin saya mulu! di depan saya ada Mas A dan Mas P yang ketiganya masih lajang, jadi masih seru diajak ngerumpi, hihi.. Pagi itu seperti biasa saya buka dengan YM, FB, WP dan YT  (suasana pagi hari emang masih pada berleha-leha ). Setelah pegel, saya bosen juga.

    ” Duh, Mba Cer, koq gaa ada kerjaan yah, saya?” (mana nih Pak Mentorr)

    “Hmm, santai aja. Kamu mau ngerjain kerjaan saya? hihi”

    Terus MC pun menjelaskan kerjaan dia yang waaw, banyak pisannn..pengen bantuin deh. Tapi karena beda bagian, doi ga berani ngebagi tugasnya ke saya -_-. Kemudian saya iseng buka email gmail saya, dan saya langsung kaget krn disana ternyata udah ada tugas dari mentor B, bikin topologi jaringan BSS Huawei ceunaah..Huuaaah, semangaaat dan panik nih soalnya deadline hari ituh jugaa.. Si MC ktawa2 aja ngeliat kelakuan saya, “tuuh, giliran ada kerjaan kamunya panik” hihi… (More …)

    Advertisements
     
    • bintang 13:04 on June 13, 2009 Permalink

      hahaha! kl itu betulan hombing wicak pees versi gede, sesungguhnya Na, lo waktu di mobil itu tu sedang berada dalam bahaya besar =p

    • ryvo 13:08 on June 13, 2009 Permalink

      oo emang deket yah jalan sabang sama hotel sar pan pasifik? dulu sebelum rumah di ragunan jadi biasanya aku nginep di sana..

      makanya KP di Bontang, Na.. bebas banjir. hehe..3x (kalo ujan tinggal ngalir ke laut)

    • bintang 14:55 on June 13, 2009 Permalink

      tuuu na makanya KP di bontang.. aman >:)

    • aidillapradini 09:58 on June 14, 2009 Permalink

      haha, ngakak gw bacanya. :))
      KPnya seru kayaknya

    • bungawijayanti 07:59 on June 15, 2009 Permalink

      @Bintang: Haha..tapi sesungguhnya mereka orang2 yang baik hati kook Taang:)

      @ Ryvo: ga deket juga, makanya jalannya agak jauh juga tuh

      @ Bintang: Kata syapa Bontang aman?

      @ Ai: Iya nih, orang2nya seru Ai, hihi

    • bintang 12:47 on June 15, 2009 Permalink

      @ nana-1
      ya masa lo tanggepin serius :))

      @ nana-2
      bontangnya aman.. ‘penghuni’-nya (RO+KJ+RR+IGPS) yang bikin ga aman =p

    • nandyagoesti 08:03 on June 19, 2009 Permalink

      @bintang 1
      junk

      @bintang 2
      masih aja junk

    • Sehat ala AYUNI 09:51 on March 10, 2010 Permalink

      Nice Blog
      Sukses terus buat BLOGnya

      Silakan mampir ke Blog kami
      http://sehatalaherbal.wordpress.com

      KAMI MENYEDIAKAN:

      1. PRODUK PENHEMAT BBM (hingga 30%)
      2. PAKAIAN PELANGSING yang membakar lemak lebih cepat
      3. KLOROFIL dan PRODUK HERBAL berkualitas tinggi

  • AEP 09:22 on June 13, 2009 Permalink | Reply  

    KP di Operator Telekomunikasi 

    Postingan saya yang pertama di blog ini …

    Langsung aja,, saya kerja praktek di salah satu perusahaan operator telekomunikasi di Indonesia. Kantornya terletak di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Ditempatkan di salah satu divisi yang berhubungan dengan operation and maintenance . Mungkin teman-teman yang pernah ngambil ektek sering mendengar istilah ini.

    Sesuai dengan namanya, kami bertugas untuk memelihara aset-aset operator tersebut, terutama BTS-nya. Pekerjaan yang biasa dilakukan misalnya troubleshooting, pengawas lapangan, dan sebagainya.

    Hari ke-1 (More …)

     
    • fadillrezha 20:28 on June 13, 2009 Permalink

      yahh.. cerita kape gw kurang lebih kaya gini.. hahahahhaha

    • urise 14:11 on June 18, 2009 Permalink

      si ananto ini ya sebut INDOSAT aja susah beut sih

    • bintang 15:24 on June 18, 2009 Permalink

      magabut abis lu boy hahaha

  • Ardian Eko 00:28 on June 13, 2009 Permalink | Reply
    Tags: , magang, , wawancara kerja   

    Pra KP Toyota 

    Setelah melalui perjalanan yang panjang berliku naik turun, melewati gunung dan lembah. Bolak balik jakarta bandung. Seleksi sampai 3 kali, akhirnya pengumuman dari toyota datang juga. Alhamdulillah lolos seleksi itu dan akhirnya KP juga di toyota liburan besok. Kemarin jam 9 malem ada konfirmasi dari pihak toyota kalo ada 6 orang dari ITB yang lolos. Yeaa.. Akhirnya.. Semangat! Semangat! (More …)

     
    • tutut1ng 00:55 on June 14, 2009 Permalink

      hooo tertarik yang program PIUS ndox’ soalnya pengen juga nih kerja di toyota
      😛

      itu tu ntar ditraining terus disuru magang ato gimana?
      terus kontaknya ke sapa?

      btw, 6 orang itu sapa aja ya? jadi penasaran 😀

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel