Updates from June, 2009 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Giri Kuncoro 20:32 on June 19, 2009 Permalink | Reply
    Tags: , hatta, , klia, malaysia, narita, nihon, soekarno,   

    Long Road to Japan : “The Departure” 

    konbanwa.. 😀
    sumimasen..chotto..maaf sebelumnya karena saya tidak melakukan posting di blog ini selama beberapa hari. Hal ini diakibatkan oleh internet kamar saya yang tidak kunjung tiba. (probably next week katanya..hina.. T.T) Jadi, apa yang saya lakukan adalah menulis cerita ini di kamar saya dan nebeng ngerapel posting di kamar Dimas, Deni, atau Komang. Yang di bawah ini deni anak WS’02.. 😀
    17062009(026) (More …)

    Advertisements
     
    • ryvo 23:52 on June 19, 2009 Permalink

      Iri gw, jadi pengen jalan-jalan keluar negri Gir….

      hmm,, must study hard !!!

    • masaryaguna 08:53 on June 23, 2009 Permalink

      wah enak betul gir keknya disana… mana foto2 cew2 jepunnya?

      gir disana ada bak mandi tak? kalo mandi pake shower kurang mantap soalnya 😀

  • agipras 16:00 on June 19, 2009 Permalink | Reply  

    DAM’s KP 

    Peringatan konten! Konten mungkin kepanjangan. Maka dari itu yang merasa lelah membaca prakatanya, bisa langsung jump ke bagian de H+1 sampai H+3. Selamat membaca… 😀

    (More …)

     
    • Hans 17:26 on June 19, 2009 Permalink

      Pertamaxxx…. btw nice story hahaha 😀

    • ryvo 23:58 on June 19, 2009 Permalink

      hidup di jakarta emang “keras”, nice post

    • urise 12:52 on June 22, 2009 Permalink

      gi…lu kok g cerita kejadian kamar2 di kosmu yang di jakarta sih…kl kamu cerita paling g digerebek tuh kos ma polisi….pasti seru wkwkwk

    • masaryaguna 09:04 on June 23, 2009 Permalink

      uuh.. panjang bet (mirip baca uud aja ini :D) semangat ber-kp aja…

    • anantoep 20:42 on July 1, 2009 Permalink

      emang ada apa di kosanmu gi, sampe menarik perhatian polisi?

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel