Balikpapan (3)

Yoi, ngebut ngepost ah,, haha..mumpung laporan sudah separo jalan kelar. Ni post tentang weekend ke-2 kita di Balikpapan. Hmm, awalnya kita kira cuma kita yang di sini. (“Kita” refers to all ITB students who have an OJT Training at Total Indonesie, haha demam laporan in english dah).  Ternyata eh ternyata, buaaaanyak anak itb yang KP di balikpapan. Diprakarsai oleh anak” Minyak yang lagi pengen nonton transformer, akhirnya diadain NoBar transformer anak” ITB di Balikpapan. Gosipnya yang nonton sampe 30an orang meen, gue gak ngitungin satu2, percaya” aja gue. Jadi deh kenalan ama anak” yang baru gue liat atau yang dah lama gue liat tapi gak pernah kenal.

Firman 100

Lho kok ada fotonya semidang? Haha, seperti biasa kita curi start berangkat ke bioskop dan taunya kita kecepetan sejam. Maklum lah kosan jauh dari peradaban kayak mall dan bioskop. Dan lagi” kita kebagian hoki. Di BC lagi ada pameran Marlboro racing yang ada sayembaranya tea buat yang mau nebeng mobil 3 seatersnya ferrari. Jadi deh kita foto” di sono. Ada simulasi balapannya juga padahal, tapi karena takut telat ke bioskopnya, tiket yang gue dapet gak kepake, damn. FYI kata mas”nya itu chasis asli nya ferrari marlboro team punya F. Massa tapi mesinnya diangkat. Ada formulir coba” berhadiah juga berhubungan ama sayembara itu. Begonya, kan ada pertanyaan: berapa penumpang yang bisa ikut untuk mobil 3 seaters di Italia?. gue ama semidang bedua jawab 3, kita sempet kekeuh, kalo jawabannya 3. trus…. haaaha bego, 3 seaters-3 penumpang,, trus yang nyetir siapa??!

Firman 103

Si thariq hadad mau difoto juga nih. Oiya Risyad mengidolakan Thariq kalo lagi ada tanding basket di ITB, haha. Gak tau cuma ngefans ato kebawa2 perasaan juga, wkwkwk. Tapi emang jagoan dy, pas Total sparing lawan Schlumberger, si thariq main, hebat. Soalnya dia juga ikutan latian terus bareng senior2 UBGnya yang udah kerja di total.

Abis kelar foto” kita langsung ke bioskop dan ketemu ama buaanyak anak ITB, sebagian ada yang gue kenal (1 orang dari belasan, haha), sebagian lagi baru kenalan di kursi bioskop. Ada anak TL, minyak, kimia, Biologi, macem2. Kerja praktek nya di Chevron, Pertamina, dll. Karakternya juga macem” ada yang ramah, sombong, baik, perhatian, pendiam, cerewet, bengis, haha, bcanda. Kelar nonton, mereka semena” nyuruh gue moto”, gak tau diri, anak iblis! ahhaha, tapi gak papalah, demi temen baru, haha. Gue juga di fotoin kok pake kamera” mereka. Di bawah ini anak”nya pada ilang”an, ada yang solat, ada yang belum bergerak dari bioskop.

Firman 106

Yang perlu dicermatin, anak” itb di sini selain kita itu orang” yang serius dengan kuliah dan karir mereka. Gue ngeliatnya si gitu. Jadi, gak ada tu orang” yang hahahihi nyampah. Lagi hurahura pun, adaaa aja hal-hal serius yang mereka omongin. Hmm. wajar si, dengan mereka memilih KP di sini udah semestinya mereka orang” yang serius. Patut dicontoh, apalagi setahun lagi udah mau lulus,.. Wah gak kerasa ya.

Abis nonton kita mutusin untuk makan malem di Kepiting Kenari. Salah satu objek wisata kuliner yang terkenal dari Balikpapan. Ni foto”nya:

Firman 107

Cewe2 rombongan angkot terakhir,,

Firman 111

@ Restoran Kenari, kepiting 3 ekor 110 ribu belom pake nasi ama minum. Pelayanan buruk, lama, mba2nya agak gimanaaa gitu. Gue agak kecewa si. Apalagi cita rasanya agak gak cocok di lidah gue. Kepitng asem manisnya beneran ASEM, kayak dicampur Sprite.

Firman 120

temen” makasii ya udah dateng ke acara gua, haha, serasa yang punya acara foto di tengah.

Dan akhirnya kita pulang ke kosan dan rumah masing2. beberapa ada yang emang orang Balikpapan. Foto” dulu lah di angkot.

Firman 121

 

Yoi, segitu dulu,, next post mungkin tentang keluarga kos2an gue, ato mungkin tentang kantor, yaaah let’s see. See u.