Updates from joice Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • joice 20:27 on July 20, 2010 Permalink | Reply  

    hallloooo

    Advertisements
     
  • joice 08:19 on June 15, 2009 Permalink | Reply  

    Cerita KaPe-nya Joice part-2 

    Well, melihat banyak pertanyaan pada part 1. Baiklah, saya akan menceritakan beberapa hal di sini…

    Masalah makanan… terjamin abis… secara, tempat tinggal, sport hall (basket, tenis meja, banyakan badminton sih), fitness center, swimming pool, library yang banyak novel nya, shopping aja ada. Apalagi yang namanya makanan… ada western, ada indonesian, mo ngambil sebanyak2nya juga bisa, pokoknya terjamin beut dah. Kalian bakal merindukan mie instant di sini. Yang ngurusin itu perusahaan privatisasi namanya Pangansari. Even, mo kerja di Grasberg ato di Underground disiapin makanan. Prinsipnya aja karyawan adalah sumberdaya terpenting. Kalo sakit, ke hospital gratis ma obat2nya. Hospital ini dikelola oleh International SOS (ISOS). Tiap tahun pasti ada MedCheck, bahkan untuk yang kerja di Underground dua kali setahun. Jadi kesehatan dan kekenyangan karyawan bener2 terjamin. (More …)

     
    • reepooh2004 09:38 on June 15, 2009 Permalink

      ckck.. mantab kali kayaknya KP di sana.. full fasilitas..

      emang kalo kp di daerah semua sama ya, tapi bedanya di sini deket pantai jadinya panan. hehe..3x

      joice nitip koteka dong. mo gw pajang di kamar kos haha ^^

    • bintang 14:34 on June 15, 2009 Permalink

      show off dari papua 😀

    • mikha_v 22:55 on June 15, 2009 Permalink

      Namanya juga perusahaan tambang. Caltex, Chevron, Arun, Badak, Freeport, bahkan Pertamina pun, punya fasilitas karyawan selengkap itu.

    • wicak 13:02 on June 16, 2009 Permalink

      mangstab KK..
      bikin ngiler sahaja..
      mudah2an bisa incip2 pengalaman seperti KK joice

    • bunzut 15:08 on June 17, 2009 Permalink

      oleh2 jangan lupa ya jo

  • joice 12:46 on June 11, 2009 Permalink | Reply  

    Cerita KaPe-nya Joice part-1 

    Dari jakarta, saya berangkat ke TKP (Tempat Kerja Praktek) pada hari rabu, 3 Juni 2009. Rombongan menggunakan Pesawat AirFast yang berada di bawah naungan privatisasi PT AVCO. FYI, privatisasi adalah bagian dari Freeport yang diswastakan. Makanannya enak, minumannya juga enak. Juice jeruk n apelnya enak dah. Penerbangan memakan waktu sekitar 6 jam. Pesawatnya sangat tepat waktu berbeda dengan maskapai penerbangan *e*p***. Namun kami sempat mengalami delay di Makassar akibat menunggu seorang penumpang yang belum kunjung naik pesawat. Entah apa yang dia perbuat. Setelah tiba di Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika, kami berangkat menuju mil 68 (Tembagapura) di Highland. Jalan benar2 kabut. I just believed in God!! (More …)

     
    • wicak 13:44 on June 11, 2009 Permalink

      wiww ,,,
      ngeri bisa ke freeport..
      sakti bener ..

    • urise 15:09 on June 11, 2009 Permalink

      jo…udah kerja belum? ngapain aja….

    • Yudha Pratomo 17:26 on June 11, 2009 Permalink

      wew kk wew…freeport….
      nitip oleh2 joice…batu alam…hahahaha….
      minimal denias dibawa ke bandung deh..hehehe….

    • reepooh2004 18:00 on June 11, 2009 Permalink

      ckckck, ada yg KP di pedalaman, haha !!

    • bintang 18:20 on June 11, 2009 Permalink

      suku pedalaman teriak pedalaman

    • masaryaguna 20:51 on June 11, 2009 Permalink

      emmm… nitip koteka bisa ga buat kenang2an?

    • aidillapradini 08:00 on June 12, 2009 Permalink

      wah, sedingin apa jo di sana? kayak bandung malem2 ujan deras?
      btw topik KPnya apa?

    • bungawijayanti 08:05 on June 12, 2009 Permalink

      Setuju sama Bintang, hehe..

      Joice, di Papua makanan khas nya apaa??

    • bintang 09:20 on June 12, 2009 Permalink

      setuju ma nana =p

      makanan di papua? di sana ada kompor g? (mode jahat ON)

    • ryvo 12:24 on June 12, 2009 Permalink

      setuju sama bintang =)

      ckck, mesti cari kayu bakar dulu ya joice? jangan2 langsung dimakan mentah2, hehe

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel